Bismillah... Kedai buku ini bertujuan membantu teman-teman di malaysia yang memerlukan data untuk bahan kajian dan referensi, menambah wacana ataupun sekedar memenuhi rak perpustakaan pribadinya.

Problema Rumah Tangga

Judul Buku : Smart Solving Problema Rumah Tangga
Penulis : Nabil Ibnu Muhammad
Penerbit : Pustaka Al-Kautsar

Percayalah, bahwa kehidupan rumah tangga manapun di dunia ini, baik yang baru atau yang sudah lama, yang kekurangan harta atau kecukupan, takkan mungkin terbebas dari keluhan dan problem, baik dari pihak suami ataupun isteri. Ini adalah hal yang wajar dan biasa dalam kehidupan yang berusaha memadukan antara dua insan yang berbeda. Yaitu, pria dan wanita.
Baik suami maupun istri, terkadang merasa bahwa derita yang dialaminya adalah puncak kesengsaraan dan penderitaaan, atau bagai neraka yang tak ada seorangpun kuat menanggungnya. Padahal, sebenarnya merupakan hal yang biasa. Wajar adanya.
Dengan membaca buku ini, anda akan menemukan solusi-solusi cerdas atas berbagai problem yang biasa ada dalam rumah tangga, dan barangkali juga dalam rumah tangga anda. Ketika membaca buku ini, seolah para pakar yang sangat berkompeten dibidangnya, telah berdiskusi hangat dengan anda. Selamat bergabung, semoga masalah anda segera ada jalan keluarnya.