Bismillah... Kedai buku ini bertujuan membantu teman-teman di malaysia yang memerlukan data untuk bahan kajian dan referensi, menambah wacana ataupun sekedar memenuhi rak perpustakaan pribadinya.

The Turning Point

Judul Buku : The Turning Point (Titik Balik Peradaban)
Sains, Masyarakat dan Kebudayaan
Penulis : Fritjof Capra
Penerbit : Jejak

Dinamika yang mendasari problem-problem utama kita –munculnya jenis virus baru, kriminalitas, perlombaan nuklir, polusi, bencana alam, inflasi, krisis energi- adalah satu dan sama. Semuanya merupakan residu peradaban yang terreduksi oleh sistem yang kita kenal dengan modernisme.
Sekarang kita sudah sampai pada puncak perubahan yang dramatis dan penuh resiko. Sebuah titik balik bagi keseluruhan planet. Disaat seluruh perangkat peradaban lama sudah menjadi usang dan tidak dapat lagi menggerakkan roda sejarah, kita perlu visi baru tentang realitas. Sebuah visi yang akan memungkinkan munculnya daya yang mampu mentransmisikan dunia kita ke dalam sebuah aliran yang padu, menjadi gerakan positif bagi perubahan sosial.
Fritjof Capra, seorang saintis kenamaan, penulis best seller internasional The Tao of Physics menghadirkan visi baru tersebut. Sebuah paradigma yang holistik tentang sains dan spiritualitas.